hkn2-400x300Dinkes-Sidoarjo

Upacara HKN ke 54 2018 dilengkapi dengan pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan oleh Bupati H. Saiful Ilah SH. Mhum. Dalam kesempatan itu juga diberikan apresiasi bagi RSUD Sidoarjo yang telah memperoleh penghargaan Implementasi Green Hospital Tingkat Nasional dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Puskesmas Jabon yang mendapatkan Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Propinsi Jawa Timur.

“Penghargaan ini adalah pemicu semangat untuk berkarya lebih baik. Oleh karena itu marilah kita semua mengobarkan semangat melayani, menggerakkan dan menangkap aspirasi masyarakat.  Ini penting demi terciptanya spirit kemandirian dan menguatnya pemberdayaan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan setinggi-tingginya. Saatnya semua ini dimulai dari diri masing-masing,” katanya.

Terkait dengan penghargaan Implementasi Green Hospital Tingkat Nasional dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Direktur RSUD Sidoarjo Dr. Atok Irawan SP. P pernah mengatakan, selama ini RSUD Sidoarjo telah bertekad memberikan kenyamanan kepada masyarakat. “ Kami memiliki Tagline Green, Clean, and Antique HospitaI. Ini telah kita implementasikan dengan suasana rumah sakit yang asri, hijau dan nyaman. Semua ini merupakan bagian dari upaya melayani masyarakat secara maksimal,” (cat)

Related Post

Agenda

There are no upcoming events.

Diskusi Terbaru