Visi

“Mewujudkan Masyarakat Wilayah Puskesmas  Gedangan Menuju Sehat”

Misi

  1. Menggerakkan pembangunan berwawasan kesehatan.
  2. Mendorong Kemandirian Masyarakat Untuk Berperan Aktif dalam Membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.
  3. Memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat

MOTTO : Kami “ SIAP” Melayani  masyarakat Menuju sehat.

TATA NILAI

“ SIAP KERJA ”

  1. Senyum : Selalu bekerja sesuai motto 5S (Senyum Salam Sapa Sopan Santun)
  2. Integritas : Dalam menjalankan kegiatan selalu memiliki suatu tujuan yang sama
  3. Akuntabel : Setiap menjalankan kegiatan harus dapat dipertanggungjawabkan
  4. Profesionalisme : Sikap dan perilaku kerja yang menjunjung tinggi etika dan Standar-standar profesi
  5. Kerjasama : Sikap dan perilaku yang sanggup bekerjasama dalam sebuah tim kerja yang solid, menghargai perbedaan, keragaman, serta kekurangan dan kelebihan orang lain.

Tujuan

  1. Terselenggaranya pelayanan kesehatan dasar yang bermutu
  2. Meningkatnya kualitas hidup dan lingkungan hidup yang sehat dan kesadaran Berperilaku sehat
  3. Tercapainya derajat kesehatan yang optimal, baik individu, keluarga,kelompok, Masyarakat.

Maklumat Pelayanan

Draft Maklumat pelayanan-gedangan

Jenis Layanan

Produk Layanan

  1. Pendaftaran Pasien
  2. Pelayanan Rekam Medis Pasien
  3. Hematologi, Kimia darah, Urinalisis, Imunologi- Serologi, Preparat Mirobiologi, Faeses, HIV/AIDS, Syphilis, HbsAg
  4. Konsultasi Dokter, Pemeriksaan Medis, Tindakan medis, Surat Rujukan, Surat Keterangan Kesehatan, Surat Keterangan Buta Warna
  5. Konsultasi kesehatan gigi, pemeriksaan kesehatan gigi, tindakan tambal, cabut, scalling/pembersihan karang gigi
  6. Pelayanan KIA, KB, Imunisasi dan Kesehatan Reproduksi, Pelayanan caten
  7. PELAYANAN KLINIK SANITASI
  8. Penanganan Kegawatdaruratan
  9. Penanganan Pengaduan Masyarakat
  10. Penyedian obat racikan dan non racikan, komunikasi, informasi, edukasi kepada pasien, pemberian informasi obat (PIO)