P2P Gelar Lomba Foto di Hari Aids Sedunia

Dinkes-Sidoarjo

lombaDinas Kesehatan Sidoarjo memperingati Hari Aids Sedunia Tahun 2019 dengan menggelar lomba fotografi. Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Car Free Day (CFD), 1 Desember 2019 itu tanpa dipungut biaya.

Dr. Atho’ilah, Kepala Bidang P2PM Dinas Kesehatan mengatakan,  kegiatan Photo Contest  menyambut HAS  ini dimulai 1 Desember dan ditutup 3 Desember 2019. Siapa pun warga Sidoarjo boleh mengikuti kontes foto ini, kecuali pegawai dinas kesehatan dan puskesmas.

Untuk menginspirasi peserta, panitia menyediakan booth HAS pada tanggal 1 Desember 2019 di alun-alun. Hasil foto peserta wajib dikirimi ke IG@P2p_dinkessidoarjo dengan cara mengup-load foto hasil karyanya.  Pemenang akan dipilih berdasarkan foto dan caption terbaik plus like terbanyak.  Pemenang akan diumumkan melalui Igp2p_dinkessidoarjo dan dihubungi panitia untuk pengiriman hadiahnya. “Kami ingin menginspirasi dan menggugah kepedulian generasi muda untuk peduli terhadap penderita AIDS dan tidak mengucilkan mereka,” katanya. (cat)

 

Anda mungkin juga suka...

Exit mobile version