Dinkes-Sidoarjo

ptt2Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H., M.Hum secara simbolis menyerahkan SK Pengangkatan 41 orang  PTT Kementrian Kesehatan Sidoarjo menjadi CPNSD tahun 2019, (28/6) di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu,  Kepala BKD Sidoarjo, Ridho Prasetyo, S.STP, M. AP, melaporkan bahwa PTT Kementrian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang menerima SK pengangkatan menjadi CPNSD tahun 2019 sejumlah 41 orang. Dari 41 PTT yang diangkat terdiri dari, 1 orang tenaga dokter ahli pertama, 1 orang tenaga dokter gigi ahli pertama dan 39 Bidan tenaga terampil, yang akan ditugaskan di Puskesmas masing – masing.

“Tujuan pengangkatan PTT Kemenkes sesuai dengan Keputusan Presiden No. 25 tahun 2018, untuk mengisi kekosongan formasi tenaga kesehatan,” jelas Ridho.ptt1

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo menerima dengan baik  pengangkatan PTT Kementrian Kesehatan menjadi CPNSD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Ini   merupakan asset dan  semoga CPNSD yang diangkat pada hari ini segera bisa menjadi PNS, dan tetap mengutamakan kedisiplinan  kerja,”.

Related Post

Agenda

There are no upcoming events.

Diskusi Terbaru