Tugas Baru 4 Apratur Dinas Kesehatan

Dinkes-Sidoarjo

personel baruMutasi di lingkup pemerintah kabupaten Sidoarjo melengkapi  kekosongan personil di Dinas Kesehatan Sidoarjo. Diantara 56 pejabat struktural  yang dilantik ada 2 aparatur sipil negara yang bertugas di kantor dinas dan 2 aparatur puskesmas mengemban amanah baru.

Pelantikan di Pendopo Delta Wibawa, (20/11) yang dihadiri  Ketua DPRD Sidoarjo, Usman, Sekda A. Zaini, Kepala BKD Ridho Prasetyo dan pejabat teras pemkab Sidoarjo termasuk Kepala Dinas Kesehatan ,  Bupati H. Saiful Ilah SH. Mhum memberi amanah kepada dr. Zuhaida menjadi sekretaris Dinas Kesehatan. Kursi Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat yang kosong ini diisi oleh dr. Abdillah Asegaf, Kepala Puskesmas Taman. Selain dr. Zuhaida dan dr. Abdillah,  Kepala Tata Usaha Puskesmas Waru  Prastiwi T. juga menerima tugas baru.

Bupati Saiful Ilah menyampaikan bahwa kompetensi tetap menjadi pertimbangan utama bagi pengembangan karir ASN (Aparatur Sipil Negara). “Pengembangan karir pegawai dilakukan bukan untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja”, ujarnya. (cat)