P2P Gelar Lomba Foto di Hari Aids Sedunia

Dinkes-Sidoarjo

lombaDinas Kesehatan Sidoarjo memperingati Hari Aids Sedunia Tahun 2019 dengan menggelar lomba fotografi. Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Car Free Day (CFD), 1 Desember 2019 itu tanpa dipungut biaya.

Dr. Atho’ilah, Kepala Bidang P2PM Dinas Kesehatan mengatakan,  kegiatan Photo Contest  menyambut HAS  ini dimulai 1 Desember dan ditutup 3 Desember 2019. Siapa pun warga Sidoarjo boleh mengikuti kontes foto ini, kecuali pegawai dinas kesehatan dan puskesmas.

Untuk menginspirasi peserta, panitia menyediakan booth HAS pada tanggal 1 Desember 2019 di alun-alun. Hasil foto peserta wajib dikirimi ke IG@P2p_dinkessidoarjo dengan cara mengup-load foto hasil karyanya.  Pemenang akan dipilih berdasarkan foto dan caption terbaik plus like terbanyak.  Pemenang akan diumumkan melalui Igp2p_dinkessidoarjo dan dihubungi panitia untuk pengiriman hadiahnya. “Kami ingin menginspirasi dan menggugah kepedulian generasi muda untuk peduli terhadap penderita AIDS dan tidak mengucilkan mereka,” katanya. (cat)