Bupati Sidoarjo Buka Seleksi Nakes Teladan Sidoarjo 2019

Dinkes-Sidoarjo

bupatiSeleksi tenaga kesehatan teladan tahun 2019 resmi dibuka Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah, SH, M.Hum, didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Syaf Satriawarman dan Kepala Bidang SDK Ida Ernani, (30/10). Perlu diketahui bersama, seleksi ini merupakan bagian dari apresiasi pemerintah daerah terhadap tenaga kesehatan di Sidoarjo. Penghargaan agar sebagai ujung tombak penanganan kesehatan masyarakat, tiada henti meningkatkan kualitas. Khususnya aktivitas upaya kesehatan di Puskesmas-Puskesmas.

Saiful Ilah juga mengamanahkan, “Para tenaga kesehatan di Puskesmas di seluruh Kabupaten Sidoarjo perlu terus mempertahankan komitmennya dan berinovasi di tengah perubahan dan berbagai kondisi di lapangan”ungkapnya.

Saat menutup  sambutannya, Bupati memberikan selamat kepada  Indah Wredaningrum sebagai juara 1 Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019. Semoga dengan keberhasilan nutrosionis dari Puskemas Krembung ini menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan di Puskesmas se Kabupaten Sidoarjo untuk terus berkarya dan mengembangkan inovasi guna kemajuan kesehatan. (cat)