Publikasi Survei Kepuasan...
03 Oktober 2025
dinas kesehatan
Kabupaten Sidoarjo
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara berkala. Survei ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi, transparansi, serta komitmen dalam mewujudkan pelayanan yang prima di bidang kesehatan.
Mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan kesehatan
Mengidentifikasi aspek pelayanan yang perlu ditingkatkan
Memberikan dasar rekomendasi untuk perbaikan kualitas pelayanan publik
Memenuhi amanat Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Kesesuaian persyaratan layanan
Kemudahan prosedur layanan
Kecepatan pelayanan
Kompetensi petugas
Kualitas sarana dan prasarana
Keadilan dan kepastian biaya layanan
Penanganan pengaduan dan masukan masyarakat
| Nama File | didownload | opsi |
|---|---|---|
| 1754020713.IKM 2025 TW 1.pdf | 4 Kali | |
| 1754020713.IKM 2025 TW 2.pdf | 4 Kali | |
| 1754020713.IKM 2025 TW 3.pdf | 0 Kali |